Microsoft Cortana hadir pada PC

windows_10_cortana_weather-100563972-large

Pada Windows 10 ini, Dengan fungsinya sebagai asisten digital Microsoft Cortana telah membuat sebuah lompatan dari Windows Phone ke Windows 10 dengan fungsi pengontrolan pada fitur pencarian dalam system operasinya. Microsoft Cortana ditempatkan secara mandiri disebelah tombol start pada Taskbar Desktop. Microsoft Cortona dapat melakukan banyak trik dasar, sama penggunaannnya pada Windows phone, seperti berinteraksi melalui teks atau suara.

Dengan berbasis Cloud Bing sebagai otaknya, Microsoft Cortana dapat menjawab beberapa pertanyaan yang mendasar seperti:

” Apakah saya perlu mantel besok ? ” Atau berapa biaya untuk kuliah di Universitas Washington , seperti yang ditunjukan oleh Belfiore dalam sesi demonstrasi langsung .

Tetapi Microsoft Cortana menarik perhatian dalam berinteraksi pada PC.

Microsoft Cortana dapat menjelajahi mesin lokal , OneDrive account, dan bahkan jaringan bisnis Anda untuk menemukan file berdasarkan permintaan bahasa.




Belfiore memamerkan kemampuannya dengan meminta Microsoft Cortana untuk ” Cari slide PowerPoint tentang lelang amal ” dan ” Tunjukkan foto dari Desember . ” Asisten digital ini memunculkan informasi yang diinginkan dalam sekejap saja.

Sangat menyenangkan, berguna dan ada banyak permainan juga: dapat memerintahkan Microsoft Cortana untuk ” Bermain musik ” meluncurkan aplikasi musik,juga dapat meminta dia untuk ” Harap tenang ” dalam keheningan music. Aplikasi yang Menyenangkan.

Sumber: http://www.pcworld.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Aplikasi and tagged , , , . Bookmark the permalink.