Windows 10 dengan Spartan

windows_10_project_sparta_markup_web-100563996-large Windows 10 dengan Spartan

Fitur baru yang ada pada Windows 10 adalah Spartan: Fitur baru, tampak bersih, browser ringan dibangun dengan mesin rendering yang baru .

“Ini tidak akan tersedia di Windows pertama Insider, dan itu hanya akan datang ke ponsel akhirnya”, kata Belfiore .




Browser Spartan memiliki kemampuan mencatat yang memungkinkan Anda memberikan tanda keterangan pada halaman web, kemudian berbagi  marked-up Anda, versi komentar dengan orang lain menggunakan Windows 10 fitur Share. Ada juga alat kliping sehingga Anda dapat menyimpan bagian dari situs langsung ke OneNote .

Spartan juga dapat berfungsi melalukan tindakan hanya membaca di internet. Browser mengintegrasikan versi terbaru dari Mode Reading  yang ada pada Windows 8 app Metro Internet Explorer. Membaca Modus strip semua iklan dan sidebar mentah dari halaman web, format artikel sehingga muncul mirip dengan sebuah buku. Ini adalah hal yang luar biasa. Spartan juga menyentuh ke dalam aplikasi Windows Reading List, sehingga Anda dapat menyimpan artikel untuk dibaca nanti, daftar sinkronisasi di beberapa perangkat . Berbeda dengan aplikasi daftar membaca pada Windows 8,  pada Windows 10 dapat  menyimpan konten untuk membacanya secara offline.

windows_10_project_sparta_cortana-100563995-largeCortana juga terintegrasi langsung ke Spartan. ” Karena dia tahu Anda, dia bisa membantu dengan cara yang lebih bernuansa, ” kata Belfiore, menunjukkan contoh di mana mencari ” Delta ” di address bar -nya muncul informasi data penerbangan Delta dimana Belfiore telah dijadwalkan. Cortana juga akan muncul ketika Anda mengunjungi sebuah website restoran , permukaan arah serta informasi tentang menu restoran, jam operasi, dan ulasan Yelp .

Download:

Sumber: http://www.pcworld.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Aplikasi. Bookmark the permalink.