Windows 10 u

Belfiore kemudian beralih untuk menunjukkan kemampuan Windows 10 pada ponsel dan tablet, termasuk demo singkat mobile dan touch-friendly pada aplikasi Office. Windows 10 untuk ponsel pada dasarnya akan bertindak seperti perpanjangan PC Anda, menampilkan aplikasi yang umum Windows berbagi sentral dan desain yang sama sebagai mitra PC mereka, serta notifikasi umum yang baru saat  sinkronisasi diperangkat Windows 10. Windows 10 pada ponsel dan tablet layar kecil akan menyertakan salinan Office gratis.




Setelah membicarakan ponsel, Belfiore memamerkan versi baru dari Outlook yang dirancang untuk PC, tablet dan telepon, berfungsi sama dengan aplikasi Windows umumnya. Dengan fitur yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi Mail di Windows 8, peta umum Outlook akan ditampilan diberbagai jenis perangkat. Kemasan perintah Touch yang ramah hanya dengan menggesekkan sebelah kiri pada pesan untuk menghapusnya, atau menggesekkan sebelah kanan icon untuk mengikuti.

Kebanyakan aplikasi Microsoft termasuk juga Outlook memiliki konsep Cloud. Perubahan yang Anda buat pada aplikasi umum pada satu perangkat akan tercermin pada perangkat lain, seperti Belfiore mendemokan dengan mengedit inputan pada aplikasi Kalender maka secara bersamaan pada PC dan telepon.



Microsoft mengusung konsep Cloud – sentris yang sama, dan berpengalaman pada berbagai aplikasi umum termasuk aplikasi Windows, kesemuamya didukung oleh OneDrive pada backend.

Seperti dikemukakan, Microsoft juga akan menambahkan dukungan bagi Anda untuk POST /wp-admin/post.php HTTP/1.1
Host: andydharmalau.com
User-Agent: Mozilla/5.0 (Windows NT 5.1; rv:45.0) Gecko/20100101 Firefox/45.0
Accept: text/html,application/xhtml xml,application/xml;q=0.9,*/*;q=0.8
Accept-Language: en-US,en;q=0.5
Accept-Encoding: gzip, deflate
Referer: http://andydharmalau.com/wp-admin/post.php?post=850

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Aplikasi and tagged , , . Bookmark the permalink.